Tim Polo Air Indonesia Latihan Bareng Serbia Selection Jelang AG 2018

Manajer tim Polo Air Putra Indonesia, Reva Deddy Utama.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Timnas Polo Air Putra Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 menggelar latihan bersama dengan tim Serbia Selection di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam 10 Juli 2018. Latihan ini difokuskan guna pemantapan lanjutan Skuat Merah Putih.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Agenda ini merupakan bagian dari misi Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) di bawah pimpinan Anindya Novyan Bakrie. Tentunya untuk meningkatkan kualitas atlet bersaing di pesta olahraga bangsa Asia ke-18 ini.

Tim Polo Air Putra Serbia Selection akan berada di Indonesia sampai 29 Juli 2018 mendatang untuk menjadi mitra uji tanding skuat besutan Milos Sakovic. Nantinya tim Indonesia akan mengasah menerapan strategi yang efektif dan efisien serta pemantapan pola teknis dan nonteknis.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

"Dari segi teknis kita selama tiga pekan ini akan mendapat lawan tanding yang cukup bagus, karena itu yang diperlukan tim kita yang selama ini tidak punya lawan tanding, sedangkan dari segi efisiensi, cost untuk mendatangkan mereka ini berkurang lebih dari 50 persen dibanding kita mengirim tim ke sana," ungkap manajer tim polo air putra Indonesia, Reva Deddy Utama.

Sementara itu Sakovic mengatakan, untuk mengembangkan kemampuan anak asuhnya perlu dihadirkan Serbia Selection.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Jadi saya undang mereka ke sini, karena saya membutuhkan tipe pemain tertentu untuk mengembangkan kemampuan pemain Indonesia," jelas Sakovic.

Tim Polo Air Indonesia akan tergabung di Grup B bersama Arab Saudi, Jepang, China dan Hong Kong berdasarkan hasil pengundian babak penyisihan Asian Games 2018. (one)
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024