2 Artis Cantik akan Bawa Obor Asian Games 2018

Konferensi pers obor Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA –  Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) dan pihak sponsor global, Samsung, memilih artis Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong sebagai pembawa obor Asian Games 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Selain dua artis cantik tersebut, beberapa artis lain juga akan menjadi pembawa obor Asian Games 2018, di antaranya adalah Chicco Jerikho dan Hamish Daud.

Para selebriti Tanah Air tersebut terpilih menjadi Duta Samsung. Vice President Samsung Electronic Indonesia (SEI), Kang Hyung Lee, juga akan turut serta membawa obor bersama para artis.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan duta Samsung mendapatkan kepercayaan sebagai pembawa Obor Asian Games 2018," ujar Kang Hyung Lee.

Samsung juga membentuk Galaxy Team yang bertujuan untuk menyebarkan momen Asian Games 2018. Tim ini akan diisi oleh beberapa artis ternama di antaranya Vidi Aldiano, Adipati Dolken, Nicholas Saputra, hingga Ringgo Agus Rahman.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Bukan hanya itu, terdapat sejumlah figur di media sosial di antaranya Edhozell, Bill Satya, Ahmad Renaldy, Dion Muharom, dan Gesit Wisnu Prakoso.

Sekretaris Jenderal INASGOC, Eris Herryanto, mengungkapkan bahwa pemilihan para artis ini sebagai Duta Samsung diharapkan dapat membangkitkan semangat anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi di Asian Games mendatang.

"Kami harap dengan adanya Duta Samsung yang sebagian artis bisa mengajak kaum muda menyemarakkan Asian Games," ucap Eris. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya