16 Ribu Peserta Ramaikan Milo Jakarta International 10K

Milo Jakarta Internasional 10K
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ribuan pelari mengikuti kegiatan Milo Jakarta International 10K, Minggu 15 Juli 2018, di Kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta. MILO Jakarta International 10K yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-491.

Ratusan Pelari Ikuti Lari 7K di CFD Sudirman Jelang MN Run 2024

Peserta tidak hanya berasal dari dalam negeri saja, namun juga diikuti oleh pelari luar negeri yang memperebutkan total hadiah lebih dari Rp520 juta.

16 ribu pelari dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno didampingi Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Saefullah, M. Pd, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Debora Tjandarakusuma, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) DKI Jakarta Drs. H. Ratiyono, M. Si. 

Viral Penampakan Fisik Pria Berusia 70 Tahun, Punya Tubuh Berotot Layaknya Binaragawan

Rute untuk peserta 10K dimulai dari Kawasan Epicentrum kemudian menyusuri jalan JL. H.R. Rasuna Said menuju ke arah Mampang, lalu putar balik di lampu merah Kuningan kembali ke jalan JL. H.R. Rasuna Said menuju ke arah Taman Menteng, kemudian turun jembatan berbelok ke Jl. Sumenep, Jl. Latuharhari, Jl. Cimahi, Jl. Kusuma Atmaja, Jl. HOS Cokroaminoto, kemudian kembali ke JL. H.R. Rasuna Said di jalur lambat lalu berhenti di garis finish di Kawasan Epicentrum.

Dalam rilis yang diterima oleh Viva, selain kategori 10K dan 5K, kegiatan ini juga menghadirkan Family Run 1,7K. Family Run tahun ini diikuti oleh 3.000 peserta atau lebih banyak dari tahun lalu. 

Ratusan Pelari Meriahkan Dash Sports Track Tribe Showdown 2024

Selain kegiatan olahraga, Milo juga mengajak peserta untuk berbagi. Melalui #BerlariUntukBerbagi, para peserta yang sudah mendaftarkan diri disetiap kategori turut menyumbangkan Rp10.000 untuk didonasikan. 

Nantinya, uang hasil donasi tersebut untuk dibelikan sepatu olahraga dan dibagikan kepada anak-anak. Rencananya akan dibagikan kepada anak-anak yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Ilustrasi olahraga lari.

Sensasi Lari Bersama Digital Asisten, Bikin Semangat Sampai Garis Finish!

Lari bukan lagi aktivitas sepele, tapi pilihan untuk menjaga kesehatan tanpa batasan usia, tingkat pendidikan, atau status sosial. Kini ada lari bersama digital asisten.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024