Pelari Kenya Juarai Milo Jakarta International 10K 2018

Pelari asal Kenya, David Kibet, juarai Milo Jakarta International 10K
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ajang lari Milo Jakarta International 10K baru saja dihelat, Minggu 15 Juli 2018. Pelari asal Kenya,  David Kibet, berhasil menjadi juara kategori 10K Open International Putra, dengan catatan waktu  29 menit 51 detik.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Menurut rilis yang diterima VIVA, pada kategori 10K Open International Putri, Peninah Kigen asal Kenya berhasil menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 35 menit 11 detik. Untuk kategori 10K Indonesian Only Putra, Ridwan berhasil menjadi juara dengan catatan waktu 31 menit 37 detik dan Odekta Elvina Naibaho keluar menjadi juara kategori 10K Indonesian Only Putri dengan catatan waktu 37 menit 03 detik.

Posisi pertama untuk kategori 5K Putra berhasil diraih oleh Febtri Putrazega, yang tiba di garis finis dengan catatan waktu 17 menit 06 detik. Sementara pada kategori 5K Putri, Anjasari Dewi menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 20 menit 5 detik.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

Rezcan Mass meraih posisi pertama pada kategori 10K Pelajar Putra dengan catatan waktu 34 menit 14 detik. Dan Rieke Febrianti menjadi yang terbaik di kategori 10K Pelajar Putri dengan catatan waktu 41 menit 24 detik.

16 ribu pelari dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno didampingi Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Saefullah, M. Pd, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Debora Tjandarakusuma, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) DKI Jakarta Drs. H. Ratiyono, M. Si. 
 

Gowa Fun Run 2020 Lintasi Keindahan Tanah Kelahiran Sultan Hasanuddin
Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022