Torehan Menjanjikan Siman dan Triady Jelang Asian Games 2018

Gede Siman Sudartawa
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dua perenang Indonesia, Siman Sudartawa dan Triady Fauzi Sidiq, mencatatkan torehan menjanjikan jelang Asian Games 2018. Bertanding dalam Los Angeles Invite 2018 di Uytengsu Aquatic Centre, Siman dan Triady mampu menjadi yang terbaik.

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Tergabung dalam Trojan Swim Club, Siman dan Triady berlaga di dua nomor berbeda. Siman berlaga di nomor 100 meter gaya punggung.

Di nomor ini, dilansir Swim Swam, Siman berhasil menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu 55,72 detik. Siman berhasil mengungguli Omar Pinzon dan perenang nasional China, Yutian Wang.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Sedangkan Triady yang bertanding di 100 meter gaya kupu-kupu, menjadi yang tercepat setelah menorehkan catatan waktu 53,72 detik (split time 24,81/28,91 detik).

Catatan ini menjadi modal bagus bagi Siman dan Triady jelang Asian Games 2018. Keduanya memang menjadi perenang andalan Indonesia.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

Mereka juga diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan bagi Indonesia dalam meraih medali di Asian Games. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024