Luar Biasa, Muhammad Zohri Disopiri Presiden Jokowi

Lalu Muhammad Zohri bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA –   Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, mendapat kesempatan bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu siang, 18 Juli 2018. Dia diundang ke Istana, usai menjadi juara lari 100 meter putra U-20 di Finlandia. 

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

Berdasarkan pantauan VIVA, pemuda asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu tiba pada pukul 14.00 WIB. Ia diajak Jokowi untuk diwawancarai media yang telah menunggu di Gedung Utama Istana Bogor.

Usai wawancara, Zohri diajak untuk berkeliling di komplek Istana menggunakan mobil golf, dengan disopiri Jokowi. Keduanya lantas berhenti di halaman dalam Istana, kemudian berjalan berdua di jalan setapak yang mengarah Kebun Raya Bogor.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

Di sana, keduanya sempat memerhatikan kuda peliharaan Istana yang diikat di sebuah pohon. Jokowi dan Zohri terlibat pembicaraan yang akrab sepanjang berjalan berdua. Tak jarang, Jokowi menunjuk-nunjuk titik tertentu di komplek Istana sambil memberi penjelasan kepada Zohri.

Mengakhiri turnya di Istana Bogor, Zohri kembali naik mobil golf dengan disopiri Jokowi. Di depan media yang masih meliput di lapangan rumput, Jokowi menghentikan mobilnya. Zohri lantas dengan bangga menunjukkan medali emas, tanda juara dunia yang ia raih, di hadapan kamera. (one)
 

Juara London Marathon Kelvin Kiptum Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun
Peninjauan progress pembangunan Sport Centre, di Kabupaten Deli Serdang.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Pembangunan Stadion Sepakbola Sport Centre, di Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditargetkan dan optimis rampung akhir pada pada Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024