Pengusaha Cantik Ini Beri Angin Segar untuk Tinju di Magelang

Milasari Anggraini.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nama Milasari Anggraini memang belum terlalu familiar di dunia olahraga Indonesia. Sosok wanita kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, ini malang melintang di dunia perbankan dan bisnis selama 17 tahun. Di luar negeri, ia justru lebih dikenal sebagai profesional dan entrepreneur wanita di bidang ekonomi baik perbankan maupun pun di dunia fintech bersama perusahaan yang dikelolanya Intrajasa. 

Hal Ini Dikhawatirkan Daud Yordan saat Jumpa Monster Thailand

Namun rasa cintanya yang besar terhadap dunia olahraga, tinju khususnya, terbitlah keinginan yang besar untuk bisa membawa nama Indonesia lebih lagi di ajang international. Inilah yang membuatnya mulai terjun dalam dunia kepromotoran tinju amatir dan profesional di Indonesia di bawah bendera V’s Boxing Promotions.

Mengawali debutnya, V’s Boxing Promotions  rencananya akan menggelar pertandingan tinju “Magelang Big Fight” di Gedung Olahraga Samapta, Magelang, Jawa Tegah, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Daud Yordan Beri Bocoran Mengejutkan Jelang Hadapi Monster Thailand

“Jika tidak ada halangan, rencananya kami akan menggelar pertandingan tinju amatir dan profesional “Magelang Big Fight”. Semoga bisa menghibur masyarakat di sana dan bisa diselenggarakan sesuai jadwal,"  ujar Milasari Anggraini dalam rilis yang diterima VIVA.

"Kenapa saya pilih di Magelang, selain ingin memajukan olahraga tinju di Jawa Tengah dan juga Indonesia, saya berkeinginan mengangkat budaya leluhur, terutama di Magelang ada Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia bersama dengan monumen lainnya , yang juga dekat dengan Purworejo kota kelahiran saya," lanjutnya,

Daud Yordan Jalani Latihan Mematikan, Lahap Latih Tanding 146 Ronde

V’s Boxing Promotions akan menggelar 10 pertandingan amatir dan lima partai profesional. Salah satunya adalah kejuaraan Indonesia kelas Welter junior antara Heri Andriyanto (Wangunrejo Boxing Camp Purworejo) melawan mantan juara PABA, Isack Letidena Yunior (Kolbat Boxing Camp Jakarta). Ini adalah pertama kali Isack tampil dalam kejuaraan Indonesia kelas welter junior.

Partai Heri-Isack dijadwalkan berlangsung 12 ronde. Pemenangnya akan membawa pulang sabuk juara Indonesia versi Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI). Promotor Milasari memastikan pihaknya kerja sama dengan KTPI.

Verrel Dylastra akan tampil di partai amatir. Petinju amatir kelas welter ringan ini merupakan juara di 2016 Regional California Golden Gloves, Amerika Serikat. Petinju 20 tahun ini siap melakukan pertandingan perdananya di Magelang.

Verrel Dylastra bertekad keras dan bekerja keras di Amerika dengan training dan disiplin yang tinggi untuk nantinya bisa membawa nama Indonesia di Olimpiade 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya