Penjualan Tiket Asian Games Menemui Kendala

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang
Sumber :
  • BUMN.go.id

VIVA – Penjualan tiket untuk Asian Games 2018 masih belum menunjukkan peningkatan. Direktur Ticketing INASGOC, Sarman Simanjorang, menyatakan sampai saat ini penjualan tiket masih 20 persen. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sarman mengakui, penjualan tiket akan melonjak tajam jika nantinya panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) mengumumkan siapa saja yang akan tampil di pesta olahraga multi even terbesar di Asia ini. Sarman mengatakan, masyarakat memang masih menunggu siapa saja yang tampil di Asian Games, terutama saat upacara pembukaan. 

"Penjualan masih 20 persen, itu termasuk untuk upacara pembukaan dan beberapa cabang olahraga tertentu. Masyarakat masih menunggu siapa artis yang akan tampil di upacara pembukaan," kata Sarman di Jakarta, Senin, 23 Juli 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kita kalau tidak salah memang belum rilis siapa saja artis yang mengisi upacara pembukaan. Kalau nanti sudah dirilis maka akan semakin banyak yang mencari. Jadi kita harapkan masyarakat sudah memesan tiket jauh-jauh hari," tambah Sarman. 

Menurut Sarman, penjualan tiket untuk cabang olahraga juga belum begitu banyak. Sarman menambahkan, penonton juga masih menunggu nama-nama atlet yang akan turun di Asian Games 2018. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Jadi kita sedang meminta data dari departemen sport, untuk memastikan atlet-atlet favorit yang akan turun di cabang olahraga tertentu. Misalnya tim sepakbola Korea Selatan, kabarnya mereka kan akan memanggil Son Heung-min yang kemarin bermain di Piala Dunia 2018 Rusia, itu bisa mejadi daya tarik sendiri," jelas Sarman. 

Sarman menjelaskan, jika data-data tersebut sudah didapat, maka pihaknya akan segera merilis dan memberitahukan kepada komunitas-komunitas olahraga. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya