Tatap Asian Games, PB ISSI Gelar Test Venue Velodrome Rawamangun

Jakarta International Velodrome
Sumber :
  • Velodrome

VIVA – Gelaran multievent olahraga bangsa Asia, Asian Games 2018 sudah tinggal hitungan hari akan segera bergulir. Berbagai macam persiapan pun terus dimantapkan, baik secara infrastruktur maupun kondisi atlet yang akan bertanding.

Bernard van Aert Tambah Wakil Indonesia di Olimpiade 2024

Hal ini pula yang tengah dipastikan oleh jajaran Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI).

Demi memuluskan seluruh rangkaian persiapan Asian Games, ajang test venue track balap sepeda pun dihelat di Jakarta International Velodrome, Rawamangun.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Selain untuk memantau kondisi para atlet, aspek kesiapan seluruh fasilitas dan sarana di Velodrome Rawamangun juga jadi fokus agenda yang akan berlangsung 24-29 Juli 2018 itu.

Sebagai salah satu venue velodrome lintasan sepeda track termegah dan terbaik se-Asia Tenggara, poin ini tentunya harus juga dimaksimalkan para atlet sebagai arena mereka mendulang prestasi terbaik.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari membuka Test Venue Velodrome Rawamangun

"Test venue ini sebagai persiapan dari segi teknis maupun non-teknis yang terkait venue Velodrome. Sehingga pada saat pertandingan Asian Games, semua atlet dan panitia pelaksana sudah siap dalam mensukseskan dan menyelenggarakan event olahraga internasional kebanggaan seluruh anak bangsa ini," ungkap Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari kepada VIVA.

Dalam agendanya nanti, akan berlangsung sejumlah nomor track dalam kategori sprint qualification final yakni 1 kilometer, 500 meter dan individual pursuit pada Sabtu 28 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya