Putri Kecantikan Bakal Jadi Sopir Selama Asian Games 2018

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin (kiri)
Sumber :
  • Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

VIVA – Hydrogen car menjadi armada khusus dalam perhelatan Asian Games 2018 di Palembang. Mobil ramah lingkungan ini bakal beroperasi di kawasan Jakabaring Sports Center, selama pesta olahraga terbesar se-Asia itu berlangsung.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Hanya ada 10 unit hydrogen car yang akan digunakan. Deretan mobil canggih itu digunakan untuk mengangkut para tamu VIP yang hadir.

Lebih menarik lagi, hydrogen car ini bakal dikemudikan oleh sopir khusus. Deretan putri kecantikan bakal mengoperasikan mobil ini.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Pengemudinya istimewa. Segala putri, mulai dari Putri Sumatera Selatan, Sriwijaya, dan Gadis Palembang, yang jadi sopirnya. Tapi, cuma shift pagi saja. Sisanya putra," kata Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

Dijadwalkan, hydrogen car tersebut bakal datang pada 3 Agustus 2017 nanti. "Sudah dilaporkan semuanya ke Pak Erick Thohir selaku Ketua INASGOC," ujar Alex.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Bukan cuma hydrogen car yang bakal jadi alat angkut di Jakabaring Sports Center. Ada juga golf car yang akan dioperasikan, jumlahnya mencapai 50 unit.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024