Ketum PRSI Anindya Bakrie Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Ketua Komite Olahraga dan Seni Budaya Bakrie, Anindya Novyan Bakri (tengah)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, mendapat kehormatan dengan didaulat sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Anin bakal membawa obor Asian Games ketika rangkaian Torch Relay sudah tiba kembali di Jakarta.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Rencananya, Anin bakal membawa obor tersebut pada Rabu 15 Agustus 2018 mendatang. Dia akan membawa obor di kawasan Ragunan.

Informasi yang didapat VIVA, rangkaian Torch Relay di kawasan Jakarta digelar sejak pukul 09.00 WIB pada 15 Agustus 2018.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Obor nantinya tiba di kawasan Jakarta Timur dan bakal diberikan oleh tim dari Bogor. Kemudian, pada pukul 12.00 WIB, obor diserahkan kepada perwakilan peserta etape Torch Relay kepada Suku Dinas Jakarta Selatan.

Kawasan Rawa Bambu lalu Ampera Raya, akan dilintasi obor ini. Ada dua rute yang terdiri dari 10 etape pelari utama.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Setiap etape bakal membawa obor sejauh 500 meter dan akan diberikan secara estafet. Nantinya, obor yang dibawa oleh Anin bakal berakhir di kawasan Balaikota DKI Jakarta. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024