Asian Games 2 Pekan Lagi, Masih Ada Venue Latihan yang Direnovasi

Warga berjalan di samping display promosi Asian Games 2018 di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Pelaksanaan Asian Games 2018, Jakarta-Palembang, hanya tinggal dua pekan lagi. Meski begitu, masih ada proses renovasi yang dilaksanakan di venue latihan Asian Games 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Adalah GOR Bulungan, venue latihan yang sampai sekarang masih direnovasi. GOR Bulungan nantinya akan dipakai untuk tempat latihan tim voli indoor dari berbagai negara.

Menanggapi situasi ini, manajer venue voli PBVSI, Ahmad Yuniarto, yakin perbaikan di GOR Bulungan bakal rampung sepekan sebelum Asian Games.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Target kami 10 Agustus 2018 sudah selesai semua. Mungkin, tim kami sudah memasang lapangan pada 6 Agustus 2018," kata Ahmad.

Dijelaskan Ahmad, renovasi bukan kata yang tepat. Sebab, ditambahkan Ahmad, pihaknya hanya merapikan posisi dari berbagai kelengkapan yang ada di GOR Bulungan.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Misalnya lampu terlalu dekat, kita geser menyesuaikan jarak dan ketinggiannya. Sebenarnya, GOR Bulungan sudah direnovasi sebelumnya oleh Pemprov DKI Jakarta. Jadi, ini tinggal dibersihkan dan dirapikan," jelas Ahmad. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024