Kesan Aktris Cantik Usai Bawa Obor Asian Games di Lubang Jepang

Aktris cantik Olivia Zalianty bawa obor Asian Games di Lubang Jepang, Bukittinggi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/foc/18.

VIVA – Aktris cantik Olivia Zalianty mendapatkan kesempatan membawa api obor Asian Games di Bukittinggi, Sumatera Barat. Dia merasa senang bisa mengunjungi Lubang Japang, yang merupakan lubang bekas pertahanan pasukan Jepang pada masa Perang Dunia II.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Ini adalah kali pertama saya masuk ke dalam Lubang Jepang dan pada kesempatan ini saya dipercayakan untuk membawa api obor. Ini terasa sangat begitu berkesan," kata Olivia.

"Kalau kata atlet daerah medan terberat ya di Lubang Jepang ini. Kalau lari di jalan mungkin euforianya begitu. Namun ini lari di dalam gua, gelap, pasokan oksigen tipis karena ratusan orang ikut masuk ke dalam Lubang Jepang. Pengalamannya beda sekali," ujarnya menambahkan.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Bagi Olivia, membawa api obor Asian Games 2018 di Bukittinggi ini, merupakan kesempatan kedua. Sebelumnya ia mendapatkan kesempatan yang sama di Danau Toba, Sumatera Utara.

"Ini sekaligus kunjungan pertama ke Bukittinggi dan langsung dapat pengalaman yang beda. Masuk ke Lubang Jepang, jauh dan gelap. pokoknya sangat beda. Maka dari itu, tak lengkap rasanya ke Bukittinggi kalau belum masuk Lubang Jepang," ucapnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Selain Olivia Zalianty, sejumlah nama lain juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kirab api obor Asian Games ini. Mereka adalah presenter Donny Kesuma dan mantan petinju Indonesia, Chris John. (mus)
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024