Wisma Atlet Jelang Asian Games Sudah Mulai Dihuni

Kesiapan Rumah Susun Wisma Atlet Asian Games
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tinggal sepekan lagi.  Direktur Deputi I INASGOC, Harry Warganegara mengatakan wisma atlet resmi dibuka pada Jumat, 10 Agustus 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Hari ini total yang sudah masuk ke wisma atlet mencapai 300 orang (itu untuk Jakarta dan Palembang). Kalau Jakarta saja sudah 250 atlet. Hari ini Offisial opening atlet village," kata Harry di Jakarta. 

"Mereka yang sudah datang adalah dari dayung, bowling, handball. Bahkan sepakbola kan sudah datang duluan, karena kan mereka sudah main lebih dahulu," tambah Harry.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Harry memperkirakan kedatangan atlet dalam gelombang besar terjadi mulai tanggal 14 Agustus. Karena upacara pembukaan Asian Games 2018 akan berlangsung, 18 Agustus 2018. 

"Gelombang besar kemungkinan akan terjadi pada 14,15,16 dan 17 Agustus. Kami sudah siap untuk menyambut mereka. Misalnya soal Imigrasi ada jalur khusus untuk atlet," jelas Harry.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

"Setelah atlet selesai melakukan akreditasi mereka akan langsung di bawa ke wisma atlet," lanjut Harry. (ren)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023