Bangganya Djanur Bawa Api Abadi Asian Games 2018

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (11-08-18)

VIVA – Djadjang Nurdjaman menjadi salah satu pembawa api obor Asian Games 2018. Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini mengarak obor dari arah Tol Pasteur menuju Gedung Sate, Bandung, Sabtu 11 Agustus 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sebelum Djanur, api abadi tersebut dibawa oleh Menteri perindustrian Airlangga Hartanto. Penyerahan api itu langsung disambut antusias masyarakat sekitar.

"Pasti saya merasa bangga kemudian atas apresiasi ini, diberi kesempatan berpartisipasi dalam event Internasional. Saya pikir sangat senang dan berterima kasih kepada pihak terkait," kata Djanur.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Dengan adanya gelaran Asian Games, pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan ini mengaku beruntung. Hal itu karena bisa melihat atlet terbaik Asia bertanding di Indonesia. 

"Kita beruntung atlet terbaik Asia tampil di kita. Kemudian, keduanya ini kesempatan kita  menunjukkan diri mampu berbuat banyak dan mengukir prestasi di Asian Games ini," tuturnya.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Rencananya, Djanur akan melihat secara langsung  pertandingan khususnya sepakbola. Sebab, dia tengah mengikuti kursus lisensi Pro AFC.

"Saya pasti nonton, karena saya lagi kursus pro lisensi pada 15-30 Agustus, masuk modul ketiga, dan khusus akan mengikuti pertandingan yang ada di Bandung dan Bogor," terangnya.

Lihat salah satu venue Asian Games 2018 yang berkelas internasional untuk lomba berkuda pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya