6000 Lebih Peserta Ramaikan Titan Run 2018

Titan Run 2018
Sumber :

VIVA - Penyelenggaraan ajang lomba lari “Titan Run 2018” pada 11 Agustus 2018 mendapat sambutan cukup baik, Sabtu 11 Agustus 2018. Ini terlihat dari total jumlah peserta ajang lomba lari jarak jauh pada tahun ini yang mencapai lebih dari 6.000 peserta.

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Pada kategori 17,8K, jumlah peserta yang berpartisipasi bahkan melebihi ekspektasi. Selain itu, jumlah peserta untuk dua kategori lainnya yaitu 10K dan 5K juga tidak kalah ramai.

Para peserta Titan Run tahun ini kembali dapat merasakan atmosphere yang segar dan berlari dengan nyaman. Sebab di Mall Alam Sutera sebagai official venue Titan Run 2018 ada trek yang didesign khusus untuk para pelari.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Titan Group selaku penyelenggara menyiapkan total hadiah lebih dari Rp75 juta untuk para satu, dua, dan tiga, pada masing-masing kategori lari. Selain berbagai hadiah bagi para pemenang, ada juga hiburan usai lomba.

“Titan Run 2018 sangat berkesan. Jerseynya nyaman, running track-nya datar, berlari jadi nyaman dan tidak ada hambatan, dan yang paling penting porsi durian yang didapat juga sangat banyak. Semoga tahun depan bisa ikut Titan Run lagi”, kata Reka peserta lari 10K.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

Rachmat Gunawan selaku ketua panitia Titan Run 2018 menuturkan, event lari tahun ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan.

“Kami berharap dengan mengikuti Titan Run 2018, peserta tidak hanya dapat menyalurkan minat dan bakat dalam bidang olahraga lari, namun juga dapat membawa semangat sportivitas dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Titan Run merupakan satu-satunya perlombaan lari dengan jarak 17,8K, yang merepresentasikan hari kemerdekaan Republik Indonesia," paparnya dalam rilis yang diterima VIVA.

VIVA – 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya