Ribuan Kontingen Asian Games Sudah Menempati Wisma Atlet

Pengusaha sekaligus Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Erick Thohir
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir memberikan laporan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengenai jumlah atlet yang sudah datang dan menempati Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Saya hanya ingin melaporkan kepada pak Anies, bahwa dari kemarin sudah ada seribu dan hari ini akan terus melonjak. Saya ucapkan terimakasih atas suport dari Pemerintah Provinsi DKI untuk kesuksesan Asian Games 2018," ucap Erick Thohir di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 13 Agustus 2018.

Selain itu, Erick juga mengatakan jika para atlet sangat puas dengan fasilitas yang berada di Wisma Atlet. Menurutnya para atlet berpendapat jika fasilitas yang disiapkan oleh Indonesia, jauh lebih bagus dari pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Cerita Airlangga ke Nakes: Saya Pernah Jadikan RSDC Indikator COVID-19 Naik atau Turun

"Mereka kaget bahwa fasilitas yang ada di Indonesia lebih bagus dari Asian Games di Incheon," tambahnya.

Erick pun membeberkan atlet dari Irak, Iran, China, Jepang, Bahrain, Filipina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Palestina sudah menempati Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat.

RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Resmi Ditutup

Asian Games 2018 akan resmi dibuka pada 18 Agustus mendatang. Namun beberapa cabang olahraga sudah mulai dipertandingankan, misalnya sepakbola. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024