Kunjungi MPC Asian Games, JK Lihat Penampakan Tak Sedap Mata

Wapres JK kunjungi venue Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla selaku Ketua Dewan Pengarah Asian Games berkesempatan mengunjungi beberapa venue untuk melihat kesiapan, 14 Agustus 2018. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah Media Press Center di JCC, Senayan. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ada sejumlah hal yang menurutnya mesti diperbaiki, yaitu kebersihan. Baru dua hari ditempati, ada penampakan tak sedap dipandang. Sampah memang terlihat berserakan khususnya di dalam ruangan. Jusuf Kalla mengimbau INASGOC bisa mengatasi hal ini, penambahan tong sampah juga wajib dilakukan. 

Selain itu, keramahtamahan juga wajib dilakukan. Dia ingin tamu yang berkunjung mendapatkan kesan baik dari rakyat Indonesia. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Yang perlu di jaga ini H-4 sebelum pembukaan adalah kebersihan. Harus ada aturan kebersihan itu harus dijaga, tempat sampah juga harus ditambah," kata pria yang disapa JK tersebut ketika ditemui di JCC. 

"Kita sebagai tuan rumah juga harus banyak tersenyum. Berpakaian yang baik juga, buat image masyarakat dan untuk tamu itu menjadi senang," lanjut dia. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sebelum mengunjungi MPC, Jusuf Kalla mengunjungi venue bola basket. Seperti yang diketahui, pada hari ini timnas bola basket akan berlaga menghadapi Korea Selatan. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024