394 Peserta Asian Games Mendarat di Bandara Soetta

Bandara Soekarno Hatta jelang Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (14-08-18)

VIVA – Sebanyak 394 peserta yang merupakan delegasi Asian Games 2018 telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa, 14 Agustus 2018. Ratusan delegasi yang bertugas untuk mengecek lokasi yang akan digunakan para atlet dan ofisial ini berasal dari beberapa negara.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dari data yang didapat melalui Posko Utama Asian Games, Terminal 1, Bandara Soekarno Hatta sejumlah negara tersebut yakni, Bahrain, Hong Kong, Kuwait, India, Irak, Iran, Jepang, Korsel, Krygystan, Laos, Maladewa, Malaysia, Mongolia, Palestina, Pakistan, Qatar, China, Suriah, Tazikistan, Thailand, Taiwan, Uni Emirat Arab, Uzbekistan dan Vietnam.

"Seluruhnya telah terlayani sesuai dengan aturan dan skema yang sudah ditetapkan oleh jajaran kami baik dari Angkasa Pura II atau pun seluruh stakeholder dari Bandara Soetta," kata Senior Manager Branch Communication and Legal, Febri Toga Simatupang.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Dengan flow yang sudah ditentukan para kontingen Asian Games, hanya memakan waktu kurang dari 15 sampai 20 menit hingga nantinya, dijemput oleh bus dari pihak INASGOC menuju ke lokasi penginapan ataupun venue.

Sejauh ini, untuk pihak Angkasa Pura II telah bersiap dalam pelayanan terutama pada saat puncak kedatangan dan kepulangan. Baik dengan jalur khusus agar tidak padat dan pelayanan ekstra serta terkoordinir.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Dari Angkasa Pura II pun terdapat dua bandara utama yang digunakan dari beberapa bandara lain yakni, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin, Palembang.
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024