GBK Sudah Sibuk, Banyak Kendaraan Masih Lalu-lalang

Mobil parkir sembarangan ditindak di kawasan GBK, Senayan
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Asian Games 2018 sudah menunjukkan aktifitasnya di Gelora Bung Karno. Hingga Kamis 16 Agustus 2018, beberapa cabang olahraga sudah dipertandingkan. Seperti Polo Air Wanita hingga bola basket. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Namun lalu lintas di dalam kawasan masih terlihat semrawut. Banyak mobil dan motor masih terlihat berlalu-lalang di dalam kawasan. 

Ini janggal, mengingat kendaraan yang harusnya boleh berada di dalam kawasan adalah bus atlet dan mobil kepresidenan. Hal ini ditanggai oleh Sekjen INASGOC, Eris Herryanto. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kami masih memberikan kesempatan untuk beberapa kendaraan yang memasuki kawasan GBK. Karena masih belum pembukaan, tapi satu catatan kami juga punya filterisasi. Kadang kendaraan kan masih repot untuk membawa peralatan ke dalam," kata Eris ketika dihubungi VIVA

"Tapi ini sampai pembukaan (Asian Games) saja. Setelah pembukaan kami akan ketat, yang boleh masuk hanya mobil atlet dan presiden saja. Selebihnya mereka sudah disiapkan kantong-kantong parkir," tambah dia. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sementara itu, dari pantauan VIVA, pihak pengelola telah melakukan tindakan tegas dengan menderek mobil yang sembarangan parkir di kawasan GBK.

Pembukaan Asian Games 2018 sendiri akan dihelat pada akhir pekan ini, Sabtu 18 Agustus 2018 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024