Jumlah Bus di GBK Ternyata Masih Belum Cukup

Ilustrasi bus di kompleks GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Transportasi bus di kawasan Gelora Bung Karno ternyata masih terkendala. Jumlahnya yang dianggap masih kurang membuat sejumlah pengunjung kecewa.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tidak diperbolehkannya kendaraan pribadi masuk ke kawasan GBK membuat Bus menjadi transportasi andalan untuk berkeliling. Mereka tinggal menunggu di halte untuk diantarkan ke tempat tujuan di kawasan.

Namun persoalan terjadi, dalam pantauan VIVA, Jumat 17 Agustus 2018 bus terlihat tidak datang tepat waktu. Sejumlah penumpang bahkan terlihat kecewa karena lamanya waktu menunggu.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Volunteer yang bertugas di area transportasi, Ramadhani Aisyah mengaku jika bus berkurang. Dan akan kembali ditambah setelah pembukaan Asian Games.

"Bus memang berkurang dibandingkan hari pertama (14 Agustus). Jadi banyak yang kelamaan nunggu. Khususnya wartawan asing yang akhirnya memilih berjalan ke venue tujuan," Aisyah.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Bus dipastikan bakal ditambah setelah pembukaan. Semoga nanti pengunjung bisa puas kalau tepat waktu," lanjut dia.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024