Mulai Padat, Kerumunan Penonton Antre Masuk Kawasan GBK

Situasi terkini kawasan GBK
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Kerumunan massa mulai berdatangan ke kawasan kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta demi menjadi saksi sejarah dimulainya pesta olahraga bangsa Asia ke-18, Asian Games 2018. Sejumlah elemen masyarakat telah berada di seputaran GBK untuk bersiap ke Stadion Utama, tempat berlangsungnya upacara pembukaan pada Sabtu malam 18 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dari pantauan VIVA, di seputar lokasi Stadion Utama, beberapa komunitas yang mendapat undangan VIP menghadiri gelaran bergengsi tersebut sudah ada di area pintu 2 dan 3 GBK guna mengantre giliran masuk.

Untuk pengamanan di seputar pintu 2 dan 3 telah bersiap sejumlah personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Kepolisian.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Kelompok Duta Suporter Indonesia dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) serta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menjadi komunitas yang sudah sekitar GBK dan menunggu arahan untuk masuk Stadion Utama.

Tak cuma itu, beberapa penari berpakaian adat yang turut akan mengisi acara juga sudah siap dengan kostumnya masing-masing.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sejak pagi hari, seputar kawasan GBK sudah disterilkan untuk khusus kepentingan persiapan Upacara Pembukaan Asian Games 2018. Rangkaian acara pembukaan Asian Games akan dimulai pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung televisi nasional pada pukul 19.00 WIB.

Situasi terkini kawasan GBK

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024