Unggulan Pertama Voli Pantai Putra Waspadai Indonesia

Latihan Voli Pantai Indonesia
Sumber :

VIVA - Pasangan voli pantai putra Qatar, Cherif Younousse Samba/Ahmed Tijan Janko, tak memandang remeh lawan-lawannya di Asian Games 2018. Salah satunya mewaspadai tim Indonesia, yang kali ini bakal bertindak sebagai tuan rumah.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Cabang voli pantai putra pada Asian Games ke-18 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, terbagi dalam delapan grup. Indonesia berada di Grup A bersama Oman, Taiwan dan Afganistan.

Pada Grup A ini, Indonesia yang diwakili oleh Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya.  Qatar sendiri berada di Grup B bersama Kazakstan, Sri Lanka dan Korea Selatan.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Perihal persaingan di voli pantai putra ini, Cherif turut mewaspadai wakil Indonesia. Dia tidak melihat ada pemain lemah dalam ajang pesta olahraga empat tahunan ini, terlebih tim voli Indonesia.

"Tim Indonesia kuat, kami pernah menang dan pernah kalah juga, jadi kami tidak akan lengah saat menghadapi mereka," ungkap Cherif usai melakukan drawing di venue voli pantai di Jakabaring Sports City, Sabtu 18 Agustus 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Saya bermain bukan untuk medali emas, meskipun saya unggulan pertama. Bagi saya, semua pemain adalah unggulan, tidak bisa diremehkan. Besok kita akan bermain yang terbaik, dan medali akan datang mengikuti kita," lanjutnya.

Sedangkan untuk venue voli pantai, Cherif menilai sangat sesuai dan lebih baik dari sebelumnya. "Arena venue voli pantai jauh lebih bagus dari sebelumnya," katanya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024