Menang Mudah, Voli Pantai Putra Indonesia Siap 'Bunuh' Oman

Tim voli pantai putra Indonesia, Ade Candra/Mohammad Ashfiya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

VIVA – Timnas voli pantai putra Indonesia, Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya, menang mudah atas pasangan Afghanistan di babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Minggu 19 Agustus 2018. Ade/Ashfiya menang dengan skor 21-8 dan 21-7 pada laga perdana ini.

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Dalam pertandingan yang berlangsung di venue voli pantai Jakabaring Sport City (JSC) Palembang ini, Ade/Ashfiya memang unggul kualitas atas lawannya. Tim asuhan Koko Prasetyo ini mengaku senang dengan kemenangan tersebut dan akan langsung mengalihkan fokus menghadapi Oman.

"Alhamdulillah. Ini awal yang baik, kami mendapatkan lawan yang lebih lemah, sehingga kami bisa tahu kelemahan untuk pertandingan ke depan," ujar Ade usai pertandingan kepada wartawan.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Selanjutnya, Ade/Ashfiya akan melawan pasangan asal Oman. Ade mengungkapkan bila Oman kualitasnya berada di atas Taiwan dan Afghanistan. Makanya kemenangan berikutnya akan menjadi penting guna menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

"Oman ada di atas Taiwan dan Afghanistan. Terakhir ketemu itu dua tahun lalu di Thailand. Kita masih menang terus lawan Oman. Oman tim yang berasal dari Arab. Kalau kita tidak 'bunuh' sekalian, mereka bisa berbahaya," papar Ade. (one)

5 Atlet Voli Pantai Tercantik di Dunia, No 4 Bikin Kaum Adam Melongo
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024