Warna-warni Suporter Semarakkan Arena Akuatik GBK

Arena akuatik di Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Kemeriahan ajang Asian Games 2018, terus menggema di kawasan komplek olahraga Gelora Bung Karno atau GBK, Jakarta. Salah satu venue pertandingan yang sudah mulai ramai didatangi penonton adalah arena GBK Aquatic Stadium.

Atlet Kodam IX/Udayana Sapu Bersih Medali di Ajang Sportel Bali Triathlon 2024

Venue tempat digelarnya laga cabang-cabang olahraga akuatik tersebut, tampak dipadati oleh para penonton dari berbagai negara, Minggu 19 Agustus 2018. Mereka sangat antusias mendukung negara masing-masing.

Meski baru dua cabang akuatik yang mulai dipertandingkan di arena ini (renang dan polo air), semarak keriuhan penonton begitu terasa bagi para suporter dari berbagai negara.

Jadi Saksi Kematian Anak Tamara, Pihak Sekolah: Dante Belum Percaya Diri di Kolam Renang

Suporter di Arena Akuatik

Tercatat, sejumlah negara Asia yang jadi langganan bersaing di cabang akuatik seperti China, Jepang, Korea Selatan, dan Singapura tampak antusias datang ke venue, guna mendukung atlet asal negaranya berlaga.

PB Akuatik Indonesia Tetap Lakukan Pengawasan Terhadap Perenang

Beberapa dari mereka tak ragu membentangkan bendera-bendera berukuran besar dan meneriakkan yel-yel penyemangat untuk atlet yang didukungnya.

Tak hanya negara yang populer sebagai "penguasa" persaingan laga akuatik, namun ada pula beberapa suporter dari negara lainnya seperti Yordania, Taiwan, dan Filipina. (asp)

Ketua Umum PB Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

PB Akuatik Indonesia (PB AI) mengadakan musyawarah nasional khusus (munasus) yang membahas terkait dengan perubahan nama berlangsung di Hotel Four Points, Jakarta, Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024