Tim Menembak Indonesia Kembali Gagal Kirim Wakil ke Final

Ilustrasi cabang olahraga menembak di Asian Games 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/INASGOC/Sutanta Aditya

VIVA – Indonesia kembali gagal mengirimkan wakilnya di final cabang olahraga menembak Asian Games 2018. Dalam pertandingan yang digelar di Jakabaring Sports City, Palembang, Senin 20 Agustus 2018, dua wakil Indonesia, Fathur Gustafian dan Muhammad Naufal Mahardika, gagal lolos kualifikasi putra nomor 10 M Air Rifle.

Kim Jong Un Dukung Inter Milan, Awas Fans Juventus Bisa Ditembak!

Pada pertandingan itu, Fathur finis di urutan ke-22 pada nomor 10 meter air rifle putra dengan mengoleksi 617,2 poin. Sedangkan Naufal tepat berada di bawah Fathur alias peringkat ke-23 dengan poin yang sama yaitu 617,2.

Catatan tertinggi ditorehkan oleh petembak China, Yan Haoran. Sedangkan di posisi kedua ada Soojoo Song, petembak asal Korea Selatan, dengan torehan 629,7 poin, disusul oleh Zicheng Hui dari China.

TKN Pastikan Pengancam Anies Tak Terafiliasi dengan Prabowo-Gibran

Hasil ini membuat Indonesia kembali gagal menempatkan wakil di final. Catatan minor itu sudah ditorehkan pada Minggu 19 Agustus 2018.

Ketika itu, Naufal turun di nomor 10 meter air rifle beregu campuran bersama Monica Daryanti. Mereka gagal ke final, berikut juga dengan pasangan Deny Pratama/Talita Judith. (one)

Kapten Timnas Amin Apresiasi Polri Gerak Cepat Tangkap Pria Ancam Tembak Anies
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024