Desi/Eka Raih Kemenangan Kedua di Voli Pantai Putri

Pevoli pantai wanita Indonesia, Desi Ratnasari (kiri) dan Purari Eka Yokebed
Sumber :
  • Desi Ratnasari (kiri) dan Purari Eka Yokebed

VIVA – Tim voli pantai putri Indonesia, Desi Ratnasari/Eka Yokebed Purari, kembali menorehkan kemenangan di laga kedua penyisihan Pool C Asian Games 2018, Senin 20 Agustus. Desi/Eka mengemas kemenangan atas wakil Timor Leste.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dalam pertandingan yang berlangsung di venue voli pantai Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Desi/Eka menang atas pasangan Abilijia Caminha/Leticia Febriana. Keduanya menumbangkan Abilijia/Leticia dengan skor 21-8, 21-12.

Pada set pertama, Desi/Eka sepenuhnya memegang kendali permainan sehingga mereka mampu meraih kemenangan mudah. Namun pada set kedua, Abilijia/Leticia bisa mulai bisa menemukan ritme permainan. 

5 Atlet Voli Pantai Tercantik di Dunia, No 4 Bikin Kaum Adam Melongo

Abilijia/Leticia sempat mengejar perolehan poin yang dibuat Desi/Eka hingga kedudukan 7-7. Tetapi, Desi/Eka langsung mengubah strategi permainan akhirnya keluar sebagai pemenang.

"Pada set kedua, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami tidak terlalu berani menyerang. Tetapi, kami mengubah strategi dan bermain lebih agresif untuk mengejar ketinggalan," kata Desi usai pertandingan.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Seusai laga, kami akan melakukan banyak evaluasi karena kami akan menghadapi lawan lebih berat pada pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Sebelumnya, Desi/Eka juga menang di laga perdana atas Alina Rachenko/Yelizaveta Yeropkina asal Kazakhstan dengan skor 2-0 (21-10, 21-14).  Dengan meraih dua kemenangan, saat ini Indonesia menempati peringkat pertama Pool C dengan torehan 4 poin. (one)
 

Alix Klineman

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Bukan hanya  jago saat bertanding, sejumlah atlet voli pantai wanita juga punya paras yang cantik dan seksi, layaknya model ternama

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023