Polo Air Asian Games: Indonesia Dibantai Kazakhstan

Timnas polo air putri Indonesia di Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Timnas Polo Air Putri Indonesia menelan pil pahit pada pertandingan Grup A Asian Games 2018. Mereka takluk dari Kazakhstan dengan 6-19 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Senin 20 Agustus 2018. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kazakhstan tampil superior sejak awal laga. Mereka membuka skor saat pertandingan tersisa 7 menit melalui Anastasiya Mirshina dan kemenangan 5-0 untuk Kazakhstan menghiasi kuarter pertama. 

Di kuarter kedua, Indonesia membenahi pertahanan dan sesekali melakukan serangan, namun tidak ada yang berbuah gol. Sedangkan Kazakhstan menambah dua angka dan mengakhiri kuarter kedua dengan 7-0. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di kuarter ketiga, Kazakhstan kembali tidak terbendung. Mereka menambah tujuh gol, sedangkan Indonesia berhasil mencetak dua gol oleh Arsana Nyoman Ayu Savitri dan Trifiansyah Alya Nadira. Babak ketiga ditutup dengan skor 14-2. 

Di kuarter terakhir, Kazakhstan menambah lima gol. Sedangkan Indonesia berhasil mencetak empat gol. Skor akhir 19-6 untuk Kazakhstan. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Atas hasil ini, Indonesia sementara menempati peringkat lima dengan mengumpulkan dua poin dari hasil sekali menang dari empat pertandingan. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024