Penampilan Memukau, Candra/Ashfiya Harapan Medali Emas Berikutnya

Sambangi JSC, Puan Maharani Prediksi Voli Pantai Indonesia Maju ke Final
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

VIVA – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Indonesia, Puan Maharani, menyambangi area perhelatan Asian Game 2018 di area Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Selasa 21 Agustus 2018. Puan pun  turut menyaksikan wakil Indonesia yang bertanding di cabang olahraga voli pantai.

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Bersama Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia, Komjen Syafruddin, KomjenPuan menyaksikan laga Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya di babak penyisihan Pool C putra. Usai melihat pertandingan yang sangat memukau kontra Ahmed Al-Housni/Haitham Al Shereiqi asal Oman, Puan yakin Candra/Ashfiya mampu melangkah ke babak final untuk memperebutkan medali emas.

“Insya Allah mereka bisa terus memenangkan semua pertandingan sampai final. Tadi saya lihat mereka juga mainnya bagus dan sudah memberikan yang terbaik,” puji Puan atas penampilan Candra/Ashfiya.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Candra/Ashfiya sendiri berhasil mengatasi Ahmed Al-Housni/Haitham Al Shereiqi dengan set langsung 21-19 dan 21-12. Di pertandingan terakhir, mereka akan menghadapi Taiwan.

Kunjungan Puan dan Komjen Syafruddin sendiri untuk mendukung langsung atlet-atlet Indonesia yang tengah berlaga di Asian Games 2018. Hal tersebut dilakukan agar Tim Indonesia mampu meraih hasil terbaik dalam pesta olahraga empat tahunan bangsa-bangsa di Asia ini.

5 Atlet Voli Pantai Tercantik di Dunia, No 4 Bikin Kaum Adam Melongo

“Ini adalah dukungan untuk Tim Indonesia agar bisa meraih yang terbaik. Medali adalah satu hal, tapi semangat perjuangan untuk semua atlet di Asian Games ini yang paling penting,” kata Puan.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024