Polo Air Putra Indonesia Gagal Menang di Laga Perdana

Timnas polo air Indonesia
Sumber :

VIVA – Tim polo air putra Indonesia memulai laga pembuka babak penyisihan Grup B Asian Games 2018, Sabtu siang 25 Agustus 2018. Tampil di hadapan suporter yang memadati GBK Aquatic Stadium, Jakarta, skuat Merah Putih ditantang tim Arab Saudi.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tim Garuda yang dimotori Rezza Auditya Putra sanggup memimpin di kuarter pertama 3-1. Selanjutnya di kuarter kedua Indonesia masih tetap memimpin 7-5.

Hal serupa juga masih berlanjut di kuarter ketiga, ketangguhan Indonesia belum terbendung hingga tetap memimpin 11-8. Kejar mengejar angka tersaji di kuarter pamungkas. Hingga akhirnya Indonesia dipaksa bermain imbang 12-12.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ridjkie Mulia menjadi pencetak gol terbanyak untuk Indonesia di laga ini dengan torehan empat gol.

“Hasil pertandingan hari ini kurang memuaskan karena di babak keempat konsentrasi pemain kurang stabil, dan hal itu akan jadi salah satu bahan evaluasi untuk pertandingan esok, Cina adalah tim yang lebih kuat," ungkap pelatih tim polo air putra Indonesia, Milos Sakovic seusai laga.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Cabang polo air putra Asian Games 2018 terbagi menjadi dua grup, Grup A dihuni Kazakhstan, Singapura, Korea Selatan dan Iran. Sementara Indonesia ada di Grup B bersama Jepang, China, Arab Saudi dan Hongkong.

Dalam penyisihan Grup A, Kazahkstan meraih kemenangan telak atas Korea Selatan dengan skor akhir 16-9.

Partai penyisihan Grup A lainnya mempertemukan Iran kontra Singapura. Iran berhasil membungkam Singapura dengan skor akhir 11-5.

Esok hari, Minggu 26 Agustus 2018 akan memainkan partai Indonesia menghadapi tim peringkat tiga Asian Games 2014, China dan akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai Pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya akan ada laga Arab Saudi vs Hongkong Pukul 15.50 WIB, dan Iran kontra Korea Selatan pada Pukul 17.10 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya