Serunya Penampilan JKT 48 Jelang Final Jetski Asian Games 2018

JKT 48 tampil di final jetski Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Grup vokal JKT 48, turut memeriahkan gelaran final cabang olahraga jetski Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Penampilan delapan personel tersebut sekaligus membuka final moto 3 yang berlangsung di Ancol, Minggu 26 Agustus 2018.

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

JKT 48 tampil dengan membawakan dua lagu. Penampilan mereka sukses membangkitkan semangat para penonton untuk menyaksikan penampilan dua atlet Indonesia, Aqsa Sutan Aswar dan Aero Sutan Aswar, yang tanpil di nomor Endurance Runabout Open.

"Semoga sukses. Selamat bertanding untuk semuanya," teriak salah satu personel JKT 48.

Aquabike Jetski World Championship Resmi Berakhir, Bea Cukai Berikan Layanan Ekspor Kembali

Salah satu atlet Indonesia, Aqsa Sutan Aswar, berpeluang besar meraih medali emas dari nomor Endurance ini. Saat ini dia memimpin perolehan poin sementara setelah melewati dua sesi, Moto 1 dan Moto 2, dengan mengumpulkan 768 poin.

Saat berita ini diturunkan, Aqsa sedang berada di posisi kedua pada Moto 3. Sementara Aero berada satu posisi di belakangnya. Sedangkan posisi terdepan diisi oleh pembalap Uni Emirates Arab, Ali Allanjawi.

Pj Gubsu Apresiasi Sukses Aquabike 2023 di Danau Toba
Mobil diderek jetski

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Banyak kendaraan tergenang air di sekitar kediamannya, tak lantas membuat warga setempat dibuat panik dan khawatir. Hal tersebut dikarenakan, warga Dubai Uni Emirat Arab.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024