Perang Saudara, Ade/Ashfiya ke Final Voli Pantai Asian Games 2018

Tim voli pantai Indonesia, Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana

VIVA – Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya memastikan diri melaju ke partai final Voli Pantai Asian Games 2018. Ade/Ashfiya melenggang ke fase akhir usai menaklukkan rekannya sesama Indonesia, Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira.

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Pertarungan "dua saudara" yang berlangsung di venue Voli Pantai, kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Minggu 26 Agustus 2018, dimenangkan Ade/Ashfiya dua game langsung, 21-13 dan 21-19. Hasil ini memastikan Ade/Ashfiya minimal meraih medali perak.

Meski bermain tanpa beban, namun kedua pasangan bermain sangat profesional. Bahkan unggulan kedua Indonesia Gilang/Danangsyah cukup merepotkan di awal laga.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kejar mengejar poin terjadi ketika Ade/Ashfiya mendapat poin kesembilan, namun dikejar lagi melalui spike Gilang. Alhasil Gilang/Danang harus menyerah di game pertama dengan skor 13-21.

Sementara di game kedua, Gilang/Danang mencoba memperbaiki kualitas permainan, hasilnya cukup berdampak pada Ade/Ashfiya. Terlihat beberapa kali Ade Candra gagal mengembalikan bola Gilang/Danang.

5 Atlet Voli Pantai Tercantik di Dunia, No 4 Bikin Kaum Adam Melongo

Kendati mendapat tekanan, Ade/Ashfiya mampu menjaga konsistensi. Melalui pertarungan yang sengit, Ade/Ashfiya sukses mengakhiri pertarungan dengan skor tipis 21-19.

Di partai puncak yang akan berlangsung besok, Senin 27 Agustus 2018, Ade/Ashfiya akan bertemu dengan wakil Qatar, Ahmed Janko/Cherif Samba. Andalan Qatar ini melaju ke fase akhir usai mengandaskan wakil China,  Peng Gao/Yang Li, 21-18 dan 26-24.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024