Hanya Raih Perunggu, Perahu Naga Indonesia Incar Emas di 1000 Meter

Perahu Naga 500 Meter Putra Indonesia Raih Perunggu
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Indonesia hanya bisa meraih medali perunggu di cabang olahraga kano dari nomor perahu naga 500 meter  putra Asian Games 2018, Minggu 26 Agustus. Tim Kano Indonesia pun akui bila lawan-lawannya bermain lebih baik.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC) Lake, tim putra meraih medali perunggu dengan waktu 2 menit 15,727 detik. Kalah +4.036 detik dari Taiwan yang merebut medali emas, sedangkan medali perak berhasil diraih oleh China.

Anwar Tarra yang tergabung dalam tim tersebut mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Namun, dia berharap Kano Indonesia bisa memberikan medali emas pada nomor 1000 meter pada Senin 26 Agustus.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

“Mudah-mudahan besok lebih bagus lagi dan pastinya bisa menyumbang medali emas. Hari ini kami sudah maksimal, besok kami yakin bisa lebih bagus,” ujar Anwar Tarra usai pertandingan.

Anwar tak menampik jika penampilan China dan Taiwan memang sudah sangat baik sejak semifinal. Dia pun berharap Indonesia memperbaiki kesalahan di laga tadi.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

“Memang dari semifinal mereka sudah bagus dan mungkin lintasannya lebih oke. Tapi kami tidak mempermasalahkannya, namanya bermain di alam harus pintar-pintar menyesuaikan. Mudah-mudahan besok lebih bagus lagi,” paparnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024