Info Lengkap Pembelian Tiket Upacara Penutupan Asian Games

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang
Sumber :
  • BUMN.go.id

VIVA – Asian Games 2018 tak lama lagi akan mencapai puncaknya. Pesta olahraga terbesar se-Asia ini akan berakhir pada 2 September 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Upacara Penutupan Asian Games 2018 sudah disiapkan dengan megah, tak kalah dengan upacara pembukaan. Bahkan, sudah dipastikan gelaran ini bakal diisi oleh aksi dari sejumlah artis internasional mulai dari boyband dan gilrband asal Korea Selatan, Super Junior dan ICON.

Lalu, bagaimana cara untuk bisa menyaksikan aksi para artis tersebut pada upacara penutupan nanti? Jawabannya diberikan oleh Deputi II bidang administrasi INASGOC, Francis Wanandi.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Francis mengatakan tiket Upacara Penutupan Asian Games akan dijual mulai Selasa 28 Agustus 2018. Tiket yang dilepas sejumlah 55 ribu lembar dan akan dijual online di Tiket.com, Loket.com, Blibli.com serta web Asian Games. Sementara kursi untuk media dan tamu disediakan sebanyak 7 ribu kursi di luar jumlah yang dijual ke masyarakat.

"Animo masyarakat sangat tinggi terhadap upacara penutupan Asian Games. Untuk itu, kami menambah kapasitas penonton sampai 55 ribu kursi," kata Francis kepada wartawan saat konferensi pers di Media Press Center, Senayan, Senin 27 Agustus 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Harga tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 akan dijual jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga saat pembukaan. Hal ini dilakukan agar anak-anak muda bisa ikut menyaksikan upacara penutupan nanti.

"Harga tiket mulai dari Rp500 ribu - Rp2 juta," ucap Francis.

Nantinya, masyarakat yang membeli tiket bisa masuk melalui pintu 5, pintu 6, dan pintu 7 Gelora Bung Karno (GBK). Sementara tamu VIP dipersilakan masuk melalui pintu 1.

Selain itu Francis juga menungkap, Upacara Penutupan Asian Games 2018 akan dihadiri oleh Preaiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya