Atlet Panahan Indonesia Gagal Sabet Emas

Pemanah Indonesia Diananda Choirunisa di Asian Games 2018
Sumber :
  • Antara

VIVA – Atlet panahan Indonesia, Diananda Choirunisa hanya mampu meraih medali perak Asian Games 2018 di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 28 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dalam pertandingan perebutan medali emas Asian Games 2018, Diananda Choirunisa dikalahkan lawan kuat asal China, Zhang Xian dengan skor 3-7.

Persaingan ketat antara Diananda dan Zhang sudah terjadi sejak tiga babak awal. Keduanya saling berbalas kemenangan hingga skor sama kuat 3-3.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Akan tetapi, pada kesempatan ke-4 dan 5, performa Diananda menurun. Akhirnya dia terpaksa menyerah 3-7. Medali emas pun menjadi milik Zhang untuk nomor recurve individual putri.

Sedangkan perunggu dari nomor recurve individu putri direbut wakil Korea Selatan, Kang Chae-young. Dia mengalahkan Lei Chien-ying dari Taiwan dengan skor 6-4.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Pada kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ikut menonton. Bersama dengan rombongan, Jokowi datang saat pertandingan sudah berlangsung.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024