Tiket Pencak Silat Habis, Penonton Bertahan di Antrean

Antrean tiket cabor silat
Sumber :

VIVA – Pertandingan Pencak Silat Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, diminati banyak penonton. Loket pembelian tiket di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu 29 Agustus 2018, masih dipadati calon penonton.

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

Mereka tidak mau beranjak dari baris antrean, meski di loket sudah terpasang tulisan tiket habis. Sudah datang sejak pagi hari, calon penonton kecewa berat, karena loket cuma dibuka selama lima menit.

“Baru dua langkah antrean pembeli, sudah dibilang habis. Aneh banget,” kata salah seorang penonton yang memprotes kepada petugas keamanan.

4 Seni Bela Diri Andalan Pasukan Elit Militer Indonesia, Ada Yong Moo Do

Dari pantauan VIVA, tidak cuma orang dewasa yang ada dalam antrean. Anak-anak pun turut serta, bahkan sudah membawa gimick untuk memberi dukungan kepada pesilat.

Pencak Silat Indonesia memang sedang baik daun. Karena beberapa hari sebelumnya, wakil-wakil Tanah Air mampu menyabet delapan medali emas.

Kenapa Pasukan TNI Kopassus Disegani Tentara Asing? Ini Penjelasannya

Pada hari ini juga akan turun sejumlah pesilat Indonesia. Diprediksi mereka akan kembali menjadi yang terbaik. (asp)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024