Skateboard Sumbang 2 Medali untuk Indonesia

Atlet skateboard asal Bandung, Pevi Permana di ajang Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA / Muhamad Indra Nugraha

VIVA – Indonesia menambah perolehan medali perak dan perunggu dari cabang olahraga skateboard di ajang Asian Games 2018, Rabu 29 Agustus 2018. Dua medali tersebut dipersembahkan lewat nomor park lewat Dennis Jason Lijnzaat dan Pevi Permana Putra.

Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Menikah

Dalam pertandingan yang berlangsung di venue sepatu roda dan skateboard Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jason menorehkan skor terbaiknya 68,33, dari tiga percobaan. Sedangkan Pevi harus puas berada di peringkat tiga atau medali perunggu dengan skor 67,00.

Medali emas direbut oleh skateboarder asal Jepang, Sasaoka Kensuke, yang memperoleh 76,00 poin. Kensuke memang tampil impresif sejak babak kualifikasi yang berlangsung kemarin.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sayangnya, keberhasilan Jason dan Pevi menambah medali Indonesia di Asian Games 2018 belum berhasil diikuti oleh atlet putri Nyimas Bunga. Turun di nomor park putri, dia menempati urutan keempat dengan skor 41.00.

Nyimas masih kalah dari skateboarder Jepang, Sakura Yosozumi, dengan skor 66,66 dan Kaya Isa (58.33), dan Xin Zhang asal China (44.00). (one)

Puluhan Skateboarder Unjuk Kebolehan di Go Skateboarding Day
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024