Beli Merchandise Asian Games Sangat Butuh Perjuangan

Antrean pembeli merchandise Asian Games
Sumber :

VIVA – Merchandise Asian Games 2018 menjadi barang yang paling diburu oleh masyarakat. Untuk mendapatkannya mereka pun harus berjuang, rela antri sejak pagi hari. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di dalam kawasan Gelora Bung Karno (GBK) hanya terdapat satu toko yang menjual merchandise. Toko Super Store Asian Games terletak di Asian Fest, tepatnya diantara Zona Pavilion dan Zona Bhin-Bhin. Toko tersebut menjual merchandise mulai dari boneka maskot, gantungan kunci, topi, tas dan lain-lainnya.

Super Store tersebut baru buka pada pukul 10.00 WIB. Seorang petugas keamanan mengatakan, tadi pembeli sudah antre sejak 06.00 WIB. Antrean pembeli pun saat sudah mencapai dua baris.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

"Saya sudah antre dari jam 07.00 WIB, itu pun antrean sudah sampai belakang toko. Kemarin (Rabu, 29 Agustus) sudah ke sini, tapi pas nyampe di dalam barang sudah habis," kata Erni warga Jakarta saat ditemui VIVA, Kamis, 30 Agustus 2018. 

“Saya pengen beli boneka maskotnya. Semoga masih ada," tambah Erni. 

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

Cristie seorang karyawan di Jakarta rela harus izin dari kantor demi membeli merchandise Asian Games."Saya mau membeli jaket buat anak saya. Kemarin sudah ke sini tapi antrenya lebih parah dari hari ini," kata Cristie. 

"Tadi sudah sampai kantor, trus izin dahulu buat beli merchandise Asian Games. Kantor saya tidak jauh dari GBK," tambahnya. 

Antrean pembeli merchandise Asian Games 2018 sudah lebih dari 200 meter. Bahkan ada seorang membawa kursi lipat, agar tidak capek antre. Di antara yang antre, terlihat sejumlah orang yang memakai seragam volunteer.

Ingin lihat bagaimana Super Store Asian Games 2018 dan keseruan di Asian Fest? Lihat dalam video di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya