Girangnya Skater Cilik Indonesia Dapat Pujian dari Ketua INASGOC

Ketua INASGOC, Erick Thohir dan Skater Cilik Indonesia, Nyimas Bunga Cinta.
Sumber :
  • Instagram/Erick Thohir

VIVA – Atlet Indonesia telah menunjukkan kemampuan terbaiknya di Asian Games 2018. Ada yang merail medali, namun ada juga yang belum diberi kesempatan.

Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Menikah

Hal yang menjadi sorotan, adalah skater cilik Indonesia, Nyimas Bunga Cinta. Tampil di nomor street, bunga meraih medali perunggu, Rabu 29 Agustus 2018.

Meski baru berusia 12 tahun, namun semangat atlet yang akrab disapa bunga itu telah menginspirasi banyak orang. Kesuksesan bunga mengisyaratkan, semua bisa jika ingin bersungguh-sungguh dalam menggapai sesuatu.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Usai bertanding, Bunga mempersembahkan medali perunggu ini untuk sang Ibunda yang baru berulang tahun. Tentu ini menjadi persembahan spesial untuk ibunda tercinta.

Kesuksesan bunga juga diapresiasi ketua Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir. Lewat akun instagramnya @erickthohir, pengusaha muda Indonesia itu menggunggah foto bersama Bunga.

Puluhan Skateboarder Unjuk Kebolehan di Go Skateboarding Day

"Selamat kepada para peraih medali untuk Indonesia. 2 medali perak dan 2 perunggu didapatkan Tim Skateboard Indonesia, salah satunya diraih atlet termuda yang meraih medali di Asian Games sampai saat ini, Nyimas Bunga," tulis Erick.

Selain bunga, ada tiga skater Indonesia lainnya yang menyabet medali di pertandingan kemarin. Indonesia berhasil merebut medali perak lewat Sanggoe Dharma Tanjung di nomor street dan Jason Dennis Lijnzaat di nomor park. Selain itu, medali perunggu juga berhasil dipersembahkan Pevi Permana juga di nomor park.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024