Besok, ARB Beri Bonus Peraih Emas Tenis Asian Games 2018

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVA / Rifki Arsilan

VIVA – Apresiasi datang bagi pasangan ganda campuran peraih medali emas cabang olahraga tenis Asian Games 2018. Besok, Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi akan diberi bonus oleh Aburizal Bakrie. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Juru Bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara, menyebut pria yang akrab disapa ARB atau Ical itu juga bakal melakukan pertandingan dengan Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat di lapangan tenis klub Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan. 

"Nanti Pak ARB selain memberikan penghargaan juga akan main tenis dengan peraih emas ganda campuran Asian Games. Mainnya di lapangan tenis Klub Rasuna Epicentrum," kata Lalu Mara. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Keluarga Bakrie memang sangat peduli dengan pengembangan olahraga di Indonesia. Mulai dari cabang olahraga tenis, renang, sepakbola, basket hingga MMA. Terlihat dari andilnya di klub olahraga seperti Pelita Jaya. 

Sementara itu, Christopher/Aldila meraih emas setelah menaklukkan wakil Thailand, Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana dengan 6-4, 5-7 dan 10-7. Torehan positif tersebut sekaligus mengakhiri puasa medali emas tenis di Asian Games. (one)
 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024