Indonesia Masih Nyaman di Empat Besar Klasemen Medali

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang
Sumber :
  • BUMN.go.id

VIVA – Indonesia masih nyaman menduduki posisi empat besar klasemen medali Asian Games 2018. Hingga hari ke-14, total 93 medali telah dikumpulkan kontingen tuan rumah.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Raihan emas Indonesia memang masih belum bertambah. Masih tetap di angka 13.

Ada pun tambahan medali pada Jumat, 31 Agustus 2018, yakni perunggu. Medali tersebut didapatkan dari cabang olahraga tinju, dua keping, serta sepak takraw putri.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Selain 30 emas, Indonesia kini telah mendulang 23 perah dan 40 perunggu. Raihan tersebut kemungkinan terus bertambah karena masih ada beberapa cabang olahraga yang  dimainkan.

Peluang besar Indonesia menambah emas salah satunya ada di sepak takraw nomor quadran putra. Diketahui tim Merah-Putih sukses mencapai final dan akan berhadapan dengan Jepang.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Untuk pemuncak klasemen medali, China semakin mengukuhkan dominasinya. Sudah 11 medali emas diraihnya mereka. Sedangkan di bawahnya ada Jepang dan Korea Selatan.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024