Catat, Ini Akses Pengunjung GBK pada Penutupan Asian Games 2018

Demam Asian Games di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Sumber :
  • INASGOC

VIVA – Sejumlah persiapan terus dilakukan panitia penyelenggara INASGOC jelang dilangsungkannya upacara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Beberapa titik lokasi di seputar komplek olahraga GBK pun akan mengalami rekayasa lalu lintas dan pengaturan khusus dalam gelaran tersebut.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Meski keseluruhan acara upacara penutupan akan berlangsung di dalam Stadion Utama, namun diprediksi akan hadir ribuan pengunjung yang tak masuk ke dalam stadion untuk menikmati suasana di area Asian Fest di dalam komplek GBK.

Baca juga: Panduan Lengkap Nonton Upacara Penutupan Asian Games 2018

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

Demi menunjang kelancaran dan ketertiban menjelang dan selama berlangsungnya upacara penutupan, pihak INASGOC yang berkordinasi dengan Polri, TNI dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan sejumlah penutupan dan pengalihan arus kendaraan.

Hal ini pun akan menjadi penting sebagai panduan bagi para warga yang hendak menonton langsung ke Stadion Utama, atau yang hanya ingin masuk ke area Asian Fest.

Viral Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

Ada pun ruas jalan yang akan ditutup antara lain adalah jalan Hangkelir 1 dan 2, pintu FX Sudirman dan jalan Pintu 1 Senayan.

Bagi para pengunjung yang hendak menuju area Asian Fest, dapat masuk melalui akses GBK Gate 1 (plaza barat), gate 5 (seberang FX), gate 6 (jalan Sudirman) dan gate 7 (samping gerbang masuk Hotel Sultan).

Denah lokasi masuk pengunjung Asian Fest di hari terakhir Asian Games 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya