Tim Polo Air Putra Indonesia Mulai Disegani di Asia

Laga tim polo air putra Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/INASGOC/Jurnasyanto Sukarno

VIVA – Pelatih tim polo air putra Indonesia, Milos Sakovic, merasa puas dengan penampilan anak asuhnya di Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Sakovic menilai, tim polo air putra sudah jauh lebih baik dari sebelum dia datang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kendati demikian, hasil yang diraih tim Merah Putih masih jauh dari harapan. Indonesia gagal meraih medali di Asian Games 2018. Pada pertandingan terakhir Indonesia harus menelan kekalahan dari Arab Saudi 8-12 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018. 

"Setelah Asian Games saya akan melakukan evaluasi terkait dengan target di SEA Games tahun depan," kata pelatih asal Serbia tersebut.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Meski kalah Indonesia memberikan perlawanan ketat. Indonesia sempat tertinggal dari Arab Saudi di akhir kuarter pertama 0-3. 

Akhir kuarter kedua, Indonesia masih tertinggal 3-5. Pertandingan semakin ketat di kuarter tiga, dengan kedudukan akhir 5-5. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Di akhir kuarter empat, Arab Saudi semakin menekan Indonesia. Arab Saudi pun menutup dengan kemenangan 12-8. 

"Perkembangan polo air putra Indonesia sangat maju, tahun lalu mereka tidak sehebat ini. Di Asian Games kali ini mereka termasuk lawan yang berbahaya," kata pelatih polo air putra Arab Saudi, Bandar Alzahrani. (mus)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024