Bridge Tambah 2 Medali untuk Indonesia

Semifinal 2 Bridge Mixed Team Asian Games 18.
Sumber :
  • ANTARA/INASGOC/Andry Praseto

VIVA – Kontingen Indonesia terus menambah perolehan medalinya di Asian Games 2018. Terbaru, tim Merah Putih mendapat dua medali perunggu dari cabang olahraga bridge, Sabtu 1 September 2018.

Joe Biden Spends $60 million in Aid After Baltimore Bridge Collapse

Tambahan dua medali tersebut didapat dari nomor men's pair yang dihuni oleh pasangan Henky Lasut dan Freddy Eddy Manopo. Sementara mixed pair dihuni pasangan Taufik Gautama Asbi dan Lusje Olha Bojoh.

Dengan hasil ini, cabor bridge berarti telah menyumbang empat medali perunggu. Medali perunggu sebelumnya disumbangkan di nomor mixed team dan supermixed team.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

Tambahan dua medali perunggu membuat tim Indonesia kini telah mengumpulkan 98 medali sepanjang perhelatan Asian Games 2018. Jumlah ini sangat jauh melampaui raihan di Asian Games 2014 yang hanya mengumpulkan 20 medali.

Tapi sebenarnya, perolehan empat medali ini cukup meleset dari yang sudah ditargetkan. Sebelumnya, Ketua Umum yang juga merangkap sebagai manajer tim bridge Indonesia, Eka Wahyu Kasih, menargetkan dua medali emas. (mus)

6 Workers Missing Over Baltimore Bridge Collapse
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024