Lewat Asian Games, Goifex Kampanyekan 'Virus' Hidup Sehat

Konferensi pers Asian Games Sports Expo by Goifex
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Asian Games 2018 menjadi salah satu ajang terbaik untuk berprestasi lewat olahraga. Masyarakat juga bisa turut berkontribusi untuk menggaungkan hidup sehat di samping mendukung langsung perjuangan atlet di perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Asian Games Sports Expo by Goifex merupakan salah satu media bagi masyarakat untuk tetap hidup sehat sambil mendukung perjuangan para atlet. Sebab, di tahun kelimanya ini, International Sports, Fitness, Music & Lifestyle (GOIFEX) ikut serta dalam mengkampanyekan gerakan tersebut sebagai salah satu cara menyukseskan Asian Games 2018.

Selama Asian Games berlangsung sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018, Goifex turut memberikan sajian menarik seperti senam zumba, poco-poco, pound fit, dan acara menarik lainnya. Seluruh kegiatan tersebut dilakukan di zona Atung yang berada di kawasan Gelora Bung Karno.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah bangsa Indonesia. Kita sudah menunjukkan jika kita adalah bangsa yang besar. Asian Games 2018 menjadi inspirasi Goifex dalam menyebarkan virus hidup sehat bagi masyarakat," ujar founder Goifex, Dina Carol.

Tak hanya memberi sajian menarik, Goifex juga menghadirkan pameran brand-brand ternama dalam industri olahraga dan kebugaran. Pameran tersebut dibuka di Plenary Hall, JCC, Senayan.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kita sudah dari 2017 kerja sama dengan Asian Games. Dulu dibantu oleh komunitas. Untuk sekarang saatnya kita ramaikan dengan menggelar berbagai acara sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat," tambah Dina.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024