Jokowi Saksikan Penutupan Asian Games dari Lombok?

Ekspresi Presiden Jokowi Saat Nonton Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Presiden Joko Widodo mengatakan selalu menyaksikan setiap prestasi yang diraih atlet Indonesia pada Asian Games 2018. Dia pun bersyukur Indonesia bisa meraih 31 medali emas Asian Games 2018

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

"Ya, tahu (medali emas bertambah). Saya, setiap menit ada tambahan medali, pasti saya tahu," ujar Jokowi di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta, Sabtu malam 1 September 2018.
 
"Jadi ada tambahan satu dari Palembang, ada satu dari sepak takraw. Saya kira Alhamdulillah jadi total medali 31 emas," lanjutnya.

Dalam perolehan medali emas Asian Games 2018 hingga saat ini, Indonesia berada di urutan keempat dengan total 96 medali. Dengan rincian 31 emas, 24 perak dan 41 perunggu.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Meski begitu, ketika ditanyai awak media apakah akan menyaksikan langsung closing ceremony Asian Games 2018 yang akan digelar pada Minggu 2 September 2018, Jokowi tak menjawab banyak. Presiden hanya mengatakan, harus berangkat ke Lombok besok pagi.

"Saya besok (hari ini) akan ke Lombok ke NTB pagi," katanya. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Apakah akan melakukan nonton bareng dengan pengungsi, Jokowi juga tak menjawab lugas. "Ya besok (hari ini) di sana lihat," tuturnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024