Super Junior Bangga Jadi Bagian Acara Penutupan Asian Games 2018

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Setelah sukses menyelenggarakan pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018, kini konsep celebration diusung pada penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar akhir pekan ini, Minggu 2 September 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tak hanya oleh artis dalam negeri seperti Afgan, Denada, RAN, Bunga Citra Lestari, dan Isyana Saraswati, acara penutupan juga akan dimeriahkan artis kelas dunia. Seperti Super Junior dan iKON, yang keduanya adalah boyband asal Korea Selatan.

Super Junior mengungkapkan perasaannya saat diundang untuk tampil di acara bergengsi seperti penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia itu. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

“Jujur, saya dan member lainnya sangat terkejut sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya,” ungkap leader dari Super Junior, Leeteuk dalam rilis yang diterima VIVA.

Mereka juga menyebutkan bahwa Asian Games 2018 Jakarta-Palembang sangat menyenangkan. Tak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga Palembang. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

“Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2015 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Sangat menarik dan menyenangkan," jelasnya. 

"Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan,” tambah Leeteuk. 

'Energy of Asia' yang merupakan slogan resmi dari Asian Games 2018 diakui oleh Siwon bahwa Asia memang sebagai energi global. 

“Saya sekarang memahami makna dari slogan itu. Asia merupakan energi. Menurut saya, Indonesia tepat memilih slogan ini dan sangat keren," paparnya.

"Memberikan sebuah energi adalah hal yang sangat penting,” ucapnya yang telah memposting foto dengan caption “Energy of Asia” di akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya