Hujan Deras, Zona 'Nobar' Penutupan Asian Games di GBK Tetap Penuh

Suasana antrean penonton penutupan Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zulfikar Husein

VIVA – Hujan deras tak menyurutkan antusiasme masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung upacara penutupan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Acara digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Meski guyuran hujan dan disertai angin kencang, animo masyarakat nampak tidak dapat dibendung untuk melihat acara penutupan secara langsung, atau melalui layar-layar besar yang disediakan panitia di sekitar kawasan GBK.

Salah seorang pria bernama Muchlis Hadi rela datang dari Depok, Jawa Barat, demi menyaksikan acara penutupan bersama istri dan anak-anaknya.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Ini acara empat tahun sekali, kapan lagi saya bisa nonton event internasional sebesar ini. Apalagi, umur saya juga tidak muda lagi. Kapan lagi saya bisa lihat penutupan Asian Games," kata Muchlis kepada VIVA saat ditemui di zona Kaka.

Berdasarkan data, sekitar 40.000 lembar tiket untuk acara penutupan sudah habis terjual. Selain itu, akan ada beberapa tamu VIP yang akan menghadiri acara penutupan ajang multi event olahraga se-Asia tersebut.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Di samping itu, ada 600 personel yang dikerahkan untuk penanganan rekayasa lalu lintas di sekitaran area Gelora Bung Karno. Sementara total ada 1.800 petugas secara keseluruhan yang mengatur lalu lintas di Ibu Kota.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024