Gestur Kocak Presiden OCA di Penutupan Asian Games 2018

Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah memberi sambutan dalam Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9).
Sumber :
  • ANTARA/INASGOC/Rosa Panggabean

VIVA – Presiden Olimpiade Asia (OCA), Ahmad Al-Fahad Al-Sabah memberi kata sambutan dalam acara penutupan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 2 September 2018 malam WIB.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Al-Sabah menyampaikan pidato kurang dari 10 menit. Dia beberapa kali berusaha menyelipkan bahasa Indonesia dalam pidatonya yang mengundang para penonton bertepuk tangan.

Namun, yang paling menarik ada lagi. Di penghujung pidatonya, Al-Sabah menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Dia mengaku cinta kepada masyarakat Indonesia. Seraya memberi gestur tanda cinta dengan tangan yang dilipat dan ujung jari diletakkan di atas kepala.

"Sampai jumpa lagi. Indonesia, kami cinta kalian. Terima kasih," ujar Al-Sabah menutup pidatonya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Melihat gestur tersebut, para penonton di SUGBK langsung bertepuk tangan dan tertawa. Mereka terhibur dengan aksi penutupan yang ditunjukkan oleh Al-Sabah.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024