Ribuan Atlet Asian Games 'Goncang' Bandara Soekarno-Hatta

Suasana kepulangan atlet Asian Games di Bandara Soekarno-Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Ribuan atlet Asian Games 2018 yang akan kembali ke negaranya disambut oleh ratusan pegawai yang berada di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dengan cara mengajak para atlet dari berbagai negara ini untuk menari dengan lagu Meraih Bintang.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Lagu yang menjadi theme song Asian Games ini menggema di setiap lorong yang akan dilalui para atlet hingga menuju ke pesawat untuk melakukan penerbangan.

Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhamad Awaluddin mengatakan, hal itu dilakukan agar memberikan kesan pada para kontingen Asian Games yang telah beberapa hari berada di Indonesia untuk melaksanakan pertandingan.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Selain mengajak menari, kami juga berikan cenderamata pada perwakilan kontingen sebagai bukti terkait pelayanan Indonesia," kata Awaluddin, Senin, 3 September 2018.

Tampak para atlet melakukan gerakan mengikuti penari lainnya. Salah satunya, Feng Zou, atlet yang berasal dari Taiwan.

Layanan PCR dan Antigen di Bandara Soetta Tetap Dibuka

Feng Zou mengaku senang dengan sambutan akhir yang diberikan oleh Indonesia. "Saya senang berada di Indonesia, semua baik dan ramah. Kami bergembira," ungkapnya.

Diketahui, sebanyak 3.000 atlet akan melakukan penerbangan melalui Bandara Soetta, Tangerang yang diprediksi akan memuncak hingga besok, 4 September 2018. (ase)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023